Artikel
DIM Raih Penghargaan dalam Acara 5th Fund Awards 2021
Berita Utama | 26-Okt-2021 11:05:44 - by boadmincontent

DIM Raih Penghargaan dalam Acara 5th Fund Awards 2021

 

PT Danareksa Investment Management (DIM) kembali meraih penghargaan di tahun 2021. Kali ini, penghargaan diberikan dalam acara 5th Fund Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Bareksa-Kontan. Penghargaan yang di raih yaitu untuk produk Danareksa Seruni pasar Uang III (SPU III) dengan predikat Gold Winner kategori Large Money Market 1-year.

 

Acara 5th Fund Awards 2021 merupakan ajang penghargaan tahunan bagi produk reksadana dan manajer investasi (MI) yang diselenggarakan oleh Bareksa-Kontan dengan tujuan untuk menunjukkan performa terbaik setahun terakhir dan memberikan penghargaan bagi tokoh yang telah berdedikasi serta memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pertumbuhan reksadana di Indonesia.

 

Sebagai informasi, di tahun 2020 DIM meraih 4 penghargaan dalam acara 4th Fund Awards 2020 oleh Bareksa-Kontan, yang terdiri dari:

4 produk dengan torehan 2 Gold Winner & 2 Silver Winner:

1.      Gold Champion Medium Money Market (1-year period) produk Danareksa Seruni Pasar Uang III;

2.      Gold Champion Small Fixed Income (5-year period) produk Danareksa Melati Pendapatan Utama;

3.      Silver Champion Small Equity (3-year period) produk Danareksa Mawar Fokus 10;

4.      Silver Champion Small Equity (5-year period) produk Danareksa Mawar Komoditas 10.

Dengan diraihnya penghargaan ini, DIM berkomitmen untuk terus berinovasi dan berupaya dalam pengelolaan produk agar dapat memenuhi kebutuhan investasi bagi Masyarakat Indonesia.