Artikel
Mengenal BRI-MI Sebagai Manajer Investasi
Berita Utama | 27-Jul-2023 09:29:16 - by boadmincontent

Dalam hal investasi, dikenal istilah Manajer Investasi.  Manajer investasi adalah pihak yang bertanggung jawab untuk mengelola dana yang terkumpul melalui  reksa dana

PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) merupakan transformasi dari  PT Danareksa Investment Management (DIM), yang merupakan pelopor alias Manajer Investasi pertama yang berdiri di Indonesia. BRI-MI merupakan anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT Danareksa (Persero).

Sebagai Manajer Investasi, BRI-MI membuat dan mengelola produk reksa dana yang sesuai dengan berbagai tujuan investasi investornya. Dalam pengelolaan investasi, BRI-MI berupaya memberi imbal hasil optimal dengan prinsip risk-adjusted return dan mengedepankan prinsip tata kelola.

Memiliki visi sebagai Manajer Investasi berstandar Internasional yang terbesar dan terpercaya di Indonesia, BRI-MI juga menciptakan nilai tambah bagi investor dengan inovasi produk yang kompetitif. Dan yang paling penting, BRI-MI merupakan Manajer Investasi yang Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.